BRN Korda Bali Gelar Aksi Sosial dan Road Show ke Instansi Polri

Kegiatan Road Show yang digelar BRN Korda Bali.(ist)

Bali,dekannews- Organisasi Buser Rentcar Nasional atau BRN yang merupakan organisasi yang menaungi ribuan anggota pengusaha rental mobil sebagai wadah persatuan dan kekompakan untuk menumpaskan kejahatan sewa mobil dari Sabang sampai Merauke, mengadakan roadshow yang sekaligus menjadi misi kemanusiaan bagi anggota-anggotanya dimana mereka memberikan apresiasi social dan juga keamanan di Bali.

 

Kegiatan yang digelar BRN Korda Bali ini mengadakan roadshow ke beberapa tempat. Roadshow ini dihadiri total sekitar 70 orang dengan 30 unit mobil yang konvoi dari satu tempat ke tempat yang lainnya. 

 

Walaupun organisasi ini kental dengan pencegahan kriminal, namun BRN juga memiliki program santunan sosial dimana mereka seringkali aktif berkunjung ke tempat layanan sosial untuk memberikan bantuan dan santunan sosial kepada yang membutuhkan. 

 

Seperti contohnya pada roadshow-nya, mereka berkunjung ke Panti Asuhan Maria Goretti Palasari, Bali barat untuk memberikan santunan sosial kepada anak-anak panti asuhan yang membutuhkan.

 

Selanjutnya, mereka meneruskan roadshow dengan berkunjung ke Polsek pelabuhan

Gilimanuk dan Polres Singaraja untuk bertemu dengan Kapolsek dan Kapolres dengan tujuan memberikan plakat penghargaan dan apresiasi atas kinerja Polres Singaraja karena telah bekerjasama untuk mengungkap kasus penggelapan, penadahan, dan kejahatan mobil rental yang baru-baru ini sempat viral di media sosial. 

 

Mereka memberikan plakat semata-mata untuk berterima kasih atas apa yang selama ini dikerjakan dan dituntaskan oleh Kapolres dan seluruh jajarannya.

Terakhir, tak lupa mereka berkunjung ke Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk yang seringkali berhadapan langsung dengan mereka para pelaku kejahatan penggelapan mobil rental. 

 

Tujuannya masih sama, yakni memberikan applause dan apresiasi yang sebesar-besarnya karena jasa Kapolsek serta jajarannya yang telah bekerjasama dengan BRN Korda Bali untuk mencegah seluruh mobil rental keluar dari Bali melewati pelabuhan dan segala tindak kejahatan yang lainnya.

 

Dendi Satrio, selaku humas BRN Korda Bali dan Ketua pelaksana acara roadshow, merasa bangga atas kegiatan yang telah dilakukan oleh BRN Korda Bali selama roadshow ini berlangsung.

 

Ia mewakili organisasi sekali lagi memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh elemen-elemen yang secara langsung maupun tidak langsung membantu para pelaku usaha mobil rental baik di Bali maupun di seluruh kawasan Indonesia.(tfk)