Gelar Muscab Ke XIII, Muhammad Hafiz Kembali Terpilih Menjadi Ketua MPC PP Jakarta Utara

Foto Bersama Usai Muscab MPC PP Jakarta Utara

Jakarta, Dekannews - Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Jakarta Utara menggelar musyawarah cabang (Muscab) Ke XIII di Balai Yos Sudarso Kantor Walikota Jakarta Utara, Minggu (30/07/2023). Dalam Muscab ini, Muhammad Hafiz kembali terpilih menjadi Ketua PP Jakarta Utara.

Muhammad Hafiz mengatakan, agenda dalam Muscab Ke 13 ialah menyusun dan menetapkan program-program kerja MPC Jakarta Utara untuk empat tahun ke depan. Kemudian mengakomodir aspirasi-aspirasi yang berkembang dari peserta dan peninjau.

"Kemudian yang tidak kalah pentingnya dalam Muscab ini adalah memilih Ketua MPC Pemuda Pancasila Jakarta Utara periode 2023 sampai dengan 2027," ujarnya.

Muhammad Hafiz menegaskan, kedepannya MPC PP Jakarta Utara akan merubah paradigma preman dimata masyarakat dengan cara meningkatkan sumber daya manusia (SDM) terhadap anggota.

"Kami tidak malu dan tidak marah di cap sebagai preman, tetapi MPC PP Jakarta Utara berkomitmen untuk merubah mindset dengan cara meningkatkan SDM terhadap anggota. Tentunya kami ingin berbuat lebih baik untuk PP Jakarta Utara dan masyarakat," tegasnya.

Turut hadir dalam Muscab Ke XIII MPC PP Jakarta Utara meliputi, Walikota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim, Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta Dimas Raditya Susatyo, Ketua PMI Jakarta Utra Rizal, Ketua Forum Pembaharuan Kebangsaan (FPK) Jakarta Utara, Ormas Maluku Satu Rasa dan Ormas lainnya. (Imas)