Jupiter Bagikan Ratusan Nasi Boks Kepada Jamaah Masjid AT-Taubah Sukabumi Utara

Para Jamaah Masjid AT-Taubah Saat Menerima Nasi Boks Jumat Berkah

Jakarta, Dekannews -  Ratusan nasi boks "Jumat Berkah" Ahmad Lukman Jupiter anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Nasdem Komisi C di bagikan kepada jamaah shallat Jumat di Masjid AT - Taubah Jl. Harun 2 RT 004/07 Kelurahan Sukabumi Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (09/07/2021).

Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) AT - Taubah H. Isran Basuni merasa bersyukur atas bantuan nasi boks yang disalurkan oleh anggota DPRD DKI Jakarta ini.

"Saya kira ini merupakan kegiatan yang sangat baik dan patut ditiru oleh semua kalangan, karena ini merupakan perbuatan baik," ujarnya.

Apalagi, kata H. Isran Basuni pemberian nasi boks ini untuk jamaah masjid yang jangkauannya sangat luas dan manfaatnya sangat besar bagi para jamaah. Apalagi Masjid ini merupakan masjid transisto yang banyak jamaah dari mana-mana.

"Apalagi pembagian dilakukan saat siang hari dimana banyak masyarakat kurang mampu turut merasakannya. Alhmadulillah insyaallah berkah," imbuhnya.

H. Isran Basuni berharap, kegiatan pembagian nasi boks jumat berkah ini dapat dilakukan secara rutin sehingga dapat membantu meringankan beban para jamaah.

Seperti diketahui, pembagian nasi boks ini merupakan komitmen dan kegiatan rutin Jupiter yang dilakukan setiap hari Jumat sebagai upaya membantu masyarakat yang membutuhkan.

Pada pembagian itu tampak jamaah mengantri dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai dengan anjuran pemerintah. EDI